Bagaimana Mengenalinya Jika SEO Anda Bekerja

Jadi, situs Anda telah dioptimalkan, dan Anda menggunakan praktik SEO terbaik di tempat lain dalam upaya pemasaran Anda. Tapi bagaimana Anda tahu bahwa SEO Anda bekerja dan mencapai tujuan besar seperti meningkatkan lalu lintas dan meningkatkan peringkat mesin telusur Anda?
Pertama, berikut adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri sejak menerapkan SEO di situs Anda:
● Apakah Anda menerima lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda?
● Apakah Anda menghasilkan lebih banyak petunjuk dan pertanyaan?
● Apakah kata kunci Anda masih berkinerja baik?

Jika jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini adalah pertanyaan yang tidak tepat, atau tegas, tidak perlu, maka Anda perlu mengambil tindakan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Tindakan itu dimulai dengan menggali ke dalam detail dengan mengukur data yang dapat diukur, dan kemudian melakukan perbaikan sesuai kebutuhan.

 Ukur Untuk Sukses Ada banyak cara untuk mengukur keberhasilan strategi SEO Anda, dan banyak alat yang bisa Anda gunakan untuk melakukannya. Yang paling efektif dalam pengalaman kami sebagai agen SEO terkemuka di Glasgow harus menjadi Google Analytics.
Google Analytics memungkinkan Anda mengukur sejumlah indikator kinerja utama (KPI), namun yang terpenting saat membahas keefektifan kampanye SEO Anda adalah:
● Lalu lintas
● Tingkatan
● Konversi

Pemantauan KPI ini akan memberi tahu Anda berapa banyak lalu lintas yang diterima situs web Anda, bagaimana peringkat situs web Anda untuk kata kunci tertentu dan juga berapa banyak pengunjung yang masuk ke pelanggan.

Google Analytics juga membantu Anda membuat baseline tempat Anda dapat memantau semua hal yang terjadi setelah Anda memulai SEO atau membuat perubahan pada strategi yang ada. Selain memantau KPI yang paling jelas, Anda juga dapat melihat berapa lama pengunjung tinggal di situs Anda, halaman yang mereka kunjungi saat berada di sana, dan pada saat mana mereka pergi.
Data ini tidak hanya membantu Anda memperbaiki SEO Anda, tapi juga konten, tata letak dan tampilan situs Anda. Jika Anda tahu bahwa pengunjung akan pergi ketika mereka mencapai halaman tertentu, Anda dapat menganalisis halaman tersebut untuk mengetahui secara pasti apa yang salah. Mungkin pesan penjualan Anda terlalu memaksa, atau mungkin halamannya sulit dinavigasi. Alat analisis benar-benar dapat memberi Anda wawasan tentang pengalaman pelanggan sehingga Anda dapat membuatnya semudah dan semudah mungkin.

Memaksimalkan Traffic Dan Konversi Just Got Easier Begitu Anda mengetahui unsur-unsur SEO yang dapat diukur dan ditingkatkan, Anda dapat mulai mengembangkan strategi SEO yang akan membawa lalu lintas bertarget yang relevan ke situs web Anda, dan yang akan memaksimalkan tingkat konversi Anda untuk Tahun yang akan datang. Menyerahkan tanggung jawab ini ke agen SEO di Edinburgh berarti Anda dapat berfokus pada bisnis inti Anda sementara SEO Anda ditangani oleh para profesional.

Komentar

Postingan Populer